8.06.2015

>> GORESAN KARYA SENI LUKIS KONTEMPORER MENGAGUMKAN COLIN DAVIDSON




Colin Davidson merupakan seorang seniman dengan aliran lukisan kontemporer asal Irlandia, karya seni nya merupakan perwujudan dari kematangan bakat seni yang dia miliki, tidak setiap pelukis memiliki dan bisa pada tingkatan keahlian yang dia miliki saat ini. Lukisanya beraliran kontemporer memiliki ciri khas goresan kuas tebal, kasar dan bertekstur, namun dengan keahlian dalam kombinasi warna, pencahayaan dan kesempurnaan dalam melukiskan figur manusia, karya lukisanya terlihat sangat hidup dan indah.

Colin Davidson sejak lulus dengan gelar kehormatan dari Fakultas Seni dan Desain di Universitas Ulster pada tahun 1991, karya-karya lukisan Colin Davidson telah dipamerkan secara luas di London, New York, Milan dan di Irlandia. Dia juga secara teratur menyelengarakan pameran Tahunan di Royal Academy Hibernian, di mana ia telah dua kali memenangkan penghargaan, dan telah menjadi Akademisi dari Royal Ulster Academy ( RUA ) sejak tahun 2006, dia setelah memenangkan 3x Medali Emas dan 2x medali Silver  di  Royal Ulster Academy, dia saat ini menjabat sebagai pimpinan di Royal Ulster Academy.

Karya Colin Davidson ada dalam koleksi publik dan perusahaan di seluruh Irlandia, termasuk Dewan Kesenian Irlandia Utara, BBC, Koleksi Nasional Self-Portrait Irlandia Limerick, Kantor Pekerjaan Umum Koleksi Irlandia, Masyarakat Hukum Irlandia, Universitas Queen di Belfast , Ulster Museum Belfast dan Galeri Nasional Irlandia, berikut beberapa lukisan karya Colin Davidson.

Posting by JAVADESINDO Art Gallery
Koleksi seni terbaik karya pelukis master, klik disini































No comments: