10.29.2020

>> LUKISAN DUA RUSA DI ALAM YANG DAMAI

Lukisan sepasang rusa di alam yang damai, diantara rerimbunan pepohonan,semak belukar menghampar luas sejauh mata memandang. Seolah memanjakan mata penikmat lukisan, warna hijau segar, luasnya perspektif alam, sebuah pemandangan alam semak belukar yang disempurnakan oleh obyek utama sepasang Rusa jantan dan betina.

Sepasang Rusa jantan dan betina yang sedang menikmati masa indah berdua dalam suasana alam yang damai dan bersahabat, dilukiskan disana tidak ada hewan buas,sehingga alam liar bagi sepasang rusa tersebut seperti bagian dari tanah surga.

Lukisan " Sepasang Rusa di alam yang damai " menjadi pilihan tepat bagi anda untuk menyempurnakan elemen artistik dalam ruang interior yang sekaligus untuk koleksi seni, anda bisa menikmati keindahan alam dan sepasang rusa yang sedang menikmati masa indah, aura keindahan dalam lukisan akan memancarkan energi positif untuk anda.

Lukisan stok tersedia, lukisan sudah lengkap dengan frame mewah, melayani pembelian dan pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia, gratis ongkos kirim. Jaminan lukisan terkirim dalam packing aman, sampai di alamat tujuan dalam kondisi baik.

Informasi dan pembelian:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11


Judul: 2 Rusa di alam yang damai
Ukuran: 96cm x 142cm
Media: Cat Acrylic diatas canvas

No comments: