10.03.2020

>> FENG SHUI LUKISAN 8 KUDA PEMBAWA HOKI

Arti Kuda dalam ilmu feng shui melambangkan sebuah semangat, loyalitas, enerjik, dan juga keberanian serta dipercaya mampu menjadi pembawa keberhasilan. Di dalam bahasa Cina, kuda memiliki nama Ma Mao Kung yang memiliiki arti Ma adalah Kuda, Mao adalajh datang dan Kung adalah berhasil.

Sehingga bisa diartikan bahwa kuda adalah hewan yang datang dengan membawa keberhasilan.

Lukisan kuda adalah lukisan yang melambangkan sebuah karir yang terus bergerak mantap, keberanian dan keuletan yang terus ada. Dan juga kecepatan dalam bertindak yang akan membawa berbagai kemajuan yang signifikan dalam kehiupan mereka. 

Arti lukisan 8 kuda menurut feng shui sendiri dijadikan orang sebagai pembawa keberuntungan. Sehingga tidak salah apabila aplikasi dari ilmu feng shui tentang lukisan kuda ini bisa anda lihat pada setiap rumah, kantor, ruko, gedung, hotel, apartmen dan tempat hunian lainya.

Selain digunakan sebagai elemen untuk mempercantik ruangan interior, lukisan kuda mampu membawa keberuntungan menurut feng shui, sehingga dengan adanya lukisan 8 kuda ini nantinya beragam makna, arti dan juga filosofi tentunya mampu memberikan beragam inspirasi bagi penghuni rumah dan juga tamu yang melihat lukisan ini.

Berikut adalah pilihan terbaik dari 8 lukisan kuda berkualitas karya seni tinggi yang bisa anda aplikasikan di dalam ruangan interior, lukisan - lukisan 8 kuda ini stok tersedia, lukisan sudah lengkap dengan frame mewah, melayani pengiriman luisan ke seluruh Indonesia, gratis ongkos kirim.

Informasi dan pembelian silahkan hubungi:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Judul: 8 Kuda melintasi terjalnya alam
Ukuran: 100cm x 140cm
Media: Cat Minyak diatas kanvas



Judul: Berlari menuju kejayaan
Ukuran: 100cm x 150cm
Media: Acrylic on canvas



Judul: Berpacu dengan waktu
Ukuran: 60cm x 100cm
Media: Cat minyak diatas canvas



Judul: Kekuatan di dalam kebersamaan
Ukuran: 100cm x 150cm
Media: Acrylic on canvas



Judul: Kuda hitam tangguh
Ukuran: 65cm x 109cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas



Judul: Semangat di pagi berkabut
Ukuran: 115cm x 175cm
Media: Cat acrylic diatas canvas



Judul: Untold expression
Ukuran: 81cm x 112cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas


No comments: