9.23.2018

>> LUKISAN SOSOK WAJAH PELUKIS MAESTRO POPO ISKANDAR

Popo Iskandar salah satu pelukis maestro terkenal, populer dengan lukisan - lukisan kucing, ayam, pemandangan dan makhluk hidup, dengan bentuk-bentuk ekspresif nan artistik

Dia merupakan pelukis yang memiliki ciri kekuatan pada gaya melukis ekspresif, terlebih di ekspresi figuratifnya yang telah menjadi panutan bagi generasi pelukis setelahnya. Popo gemar melukis kucing. Dia bahkan mendapat julukan sebagai "pelukis kucing". Karya lukisnya yang terkenal adalah "Kucing" dan "Ayam Jago". Walaupun demikian, dia juga banyak melukis dengan tema lainnya, seperti alam dan makhluk hidup.

Selain sebagai pelukis dan pendidik di dalam pendidikan seni rupa, Popo Iskandar juga terkenal sebagai pemikir dan kritikus seni. Dia suka menulis esai-esai tentang seni rupa dan kebudayaan di berbagai media massa.

Untuk menghormati pelukis besar Popo Iskandar, pelukis master Heno Airlangga membuat karya seni tinggi, lukisan sosok wajah Popo Iskandar, dalam gaya khas berkarakteristik.

Anda seorang pecinta lukisan atau seorang kolektor lukisan, bisa memiliki dan mengkoleksi lukisan sosok wajah pelukis maestro popo Iskandar ini, item lukisan tersedia, informasi dan pembelian silahkan hubungi:
Email: javadesindo@gmail.com
Hotline: 081.329.7.329.11



" Popo Iskandar " karya Heno Airlangga
Ukuran: 101cm x 71cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2018


No comments: