9.12.2018

>> LUKISAN LEE MAN FONG MUDA, SEMANGAT SEORANG PELUKIS BESAR

Lee man fong muda merupakan sosok pelukis visioner penuh semangat, memiliki wawasan serta pandangan jauh ke depan, ia termasuk pelukis yang sangat produktif dalam berkarya, banyak karya besar yang telah ia ciptakan. Tak heran jika ia dipercaya oleh Presiden Soekarno kala itu untuk menjadi salah satu Pelukis Istana Merdeka.

Meskipun ia lahir di Tiongkok, namun kecintaanya pada Indonesia begitu tinggi, terhadap kultur budaya Indonesia, terbukti banyak karya lukisanya bertema kultur budaya Indonesia, seperti lukisan bertema kehidupan Bali, dan masih banyak tema lainya tentang budaya Indonesia.

Ia telah menjadi warga negara Indonesia, dan menjadi pelukis kehormatan di Istana Merdeka, dimasa tua ia menetap di Bogor, meninggal dan dikebumikan di sana, ia merupakan salah satu pelukis maestro legendari terbaik Indonesia, nama besarnya, karya-karya lukisanya akan selalu menjadi kehormatan serta warisan seni kebanggaan bagi Bangsa Indonesia.

Lukisan Lee man fong muda, karya pelukis master Heno Airlangga. karya seni tinggi, item lukisan tersedia, informasi dan pembelian silahkan hubungi:
Email: javadesindo@gmail.com
Hotline-Whatsapp: 081.329.7.329.11



Judul: Lee man fong Muda
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 97cm x 71cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2018



No comments: