8.30.2018

>> LUKISAN KISAH KESETIAAN KUDA KEPADA MAJIKAN NYA

Dia adalah seekor kuda, selama hidupnya, banyak beban tugas dari sang majikan yang telah ia laksanakan dengan baik, hari demi hari ia lalui dengan penuh ketaatan kepada sang majikan, apapun tugas yang diberikan kepada nya, ia kerjakan dengan baik, hingga saat ini, ia masih tegar berdiri untuk selalu setia kepada sang majikan.

Meskipun ia hanya seekor kuda, namun jasanya begitu besar dalam membantu sang majikan, ia sangat berarti, ia akan tetap berdiri tegar hingga suatu saat nanti, saat usia telah menua, dan raga tidak kuat lagi untuk terus berbakti kepada sang majikan.

Demikianlah kisah singkat tentang kesetiaan dan tanggung jawab sang kuda, ada pelajaran dan keteladanan didalamnya, meskipun ia hanya seekor binatang. Karena sejatinya didalam kehidupan, apapun itu, mulai dari sesuatu yang dianggap remeh oleh manusia hingga sesuatu yang dianggap mulia oleh manusia, semuanya ada pelajaran serta hikmah didalamnya.

Inilah Lukisan kuda, ada kisah dan makna didalamnya yang begitu bijaksana, sebuah lukisan karya seni tinggi, dari setiap goresan dan warna adalah cerminan dari sebuah kesempurnaan talenta seorang pelukis master, item lukisan masih tersedia, untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi:
Email: javadesindo@gmail.com
Hotline - Whatsapp: 081.329.7.329.11

Judul: Masih tegar berdiri
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 52cm x 52cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2018

No comments: