8.28.2018

>> LUKISAN PRESIDEN JOKO WIDODO BERSAMA PREDANA MENTERI MAHATIR MUHAMMAD

Indonesia dan Malaysia adalah Bangsa serumpun,dimana memiliki akar keturunan, kultur budaya dan bahasa yang sama ( Bangsa Melayu ), saat ini kedua Negara memiliki pemimpin/ Presiden yang hebat, Indonesia memiliki presiden Joko Widodo, Malaysia memiliki predana menteri Mahatir Muhammad, keduanya memiliki karakter sebagai pemimpin tegas, jujur dan bijaksana, cinta damai dan persahabatan, sehingga kehidupan sebagai kedua negara bertetangga saat ini terasa harmonis dan saling menghormati.

Dalam sebuah kesempatan, perdana menteri Mahatir Muhammad pernah meyampaikan pujianya kepada Presiden Joko Widodo.
"Sekarang di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia kali pertama lebih maju dari Malaysia, dari ekonomi dan keuangan, lebih baik Indonesia, ini disebabkan karenna diurus oleh orang yang paham ekonomi, Indonesia bukanlah sebuah negara yang mudah, karena terdapat 17 ribu pulau," ujar Mahathir Mohamad.

Maju dan mundurnya sebuah Negara tergantung dari seorang pemimpin, hebat atau rusaknya negara ada dalam karakter sebuah pemimpin, terbukti dengan Indonesia di pimpin oleh Presiden Joko Widodo, Bangsa Indonesia lebih dipandang, kagumi dan hormati Bangsa lain Di Dunia, dan Rakyat Indonesia dengan bangga untuk mengatakan " I'm Indonesian ".

Lukisan hebat karya pelukis master Heno Airlangga, melukiskan pertemuan dua pemimpin hebat, dalam sebuah pertemuan yang penuh dengan kehangatan serta keakraban, dilukis dalam naunsa perpaduan gaya ekpresionis dan impresionis, goresan-goresan ekpresif berpadu dengan brushstroke impresif.

Merupakan salah satu karya Masterpiece dari pelukis Master Heno Airlangga, item lukisan masih tersedia, akan menjadi sebuah koleksi seni tinggi kebanggaan bagi siapapun yang memiliki nya.

Informasi harga dan pembelian lukisan:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11



Judul: Dua pemimpin hebat
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 100cm x 150cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2018



No comments: