1.30.2018

>> LUKISAN PENUH MAKNA, TELADAN SANG PRESIDEN UNTUK BANGSA INDONESIA

Presiden ke -7 Republik Indonesia, Bpk. Ir. JokoWidodo, beliau merupakan sosok sederhana, tegas dan pemberani, beliau menjadi teladan bagi rakyat Indonesia, teladan cinta pada tanah air secara tulus, teladan kesederhanaan hidup dan kerendahan hati.

Visi dan misinya melampaui batas, tekad kuat tanpa kenal menyerah bahwa segala ide untuk kemajuan dan kemakmuran Bangsa harus terwujud, pandangan dan pengabdian nya untuk Negara memberikan pembelajaran tersendiri bagi Rakyat.

Meski halang dan rintang laksana air bah terus menghalang, namun jiwa besar nya mampu dengan mudah untuk menghalaunya, ada pembelajaran besar dalam jiwa besarnya, Bangsa Indonesia sangat beruntung dan harus bersyukur dengan rasa syukur yang tinggi,bahwa Tuhan YME telah meng anugerahkan seorang pemimpin terbaik untuk Negeri ini.

Lukisan Presiden JokoWidodo berlatar belakang peta Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan khidmat, hormat sebagai simbol wijud cinta tanah air, ada makna serta filosofi dalam pada lukisan ini. Perpaduan goresan impresif jari tangan dan goresan kuas brush stroke, terciptalah kombinasi abstrak dan realis, karya seni tinggi unik dan mengagumkan karya Pelukis master.

Untuk koleksi seni tinggi, lukisan ini stok tersedia, informasi dan pembelian:
Telp-Whatsapp: 081.329.7.329.11
Email: javadesindo@gmail.com


Judul: NKRI Harga Mati 
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 101cm x 150cm
Media: Acrylic on canvas
Tahun: 2017

No comments: