1.19.2018

>> LUKISAN MENGAGUMKAN KING OF POP MICHAEL JACKSON KARYA PELUKIS MASTER

Siapa yang tidak kenal Raja musik pop Dunia " Michael Jackson " sosoknya begitu melegenda, saking kehebatan talenta nya, dia menjadi idola bagi pecinta musik, musisi maupun para artis.

Moon Walk merupakan salah satu tarian nya yang paling terkenal, begitu juga lagu-lagunya banyak menginspirasi, pesan perdamaian dan kritikan sosial.

Michael Jackson mungkin merupakan salah satu musisi paling jenius dan berbakat sepanjang sejarah industri musik, ia adalah seorang penyanyi, penari, koreografer, produser sekaligus pencipta lagu. Meskipun ia telah tiada, namun nama besar serta karya-karya musik nya, lagu-lagunya akan terus hidup untuk dinikmati para pecinta musik.

Pelukis master Heno Airlangga, membuat karya lukisan figur Michael Jackson, perpaduan karya seni goresan impresif dan realis, begitu indah, nampak hidup dan unik, ukuran lukisan cukup besar sehingga menjadikan lukisan michael jackson ini semakin istimewa.

Anda bisa memiliki dan mengkoleksi lukisan michael jackson ini, karya seni tinggi koleksi kebangaan, lukisan stok tersedia.

Informasi dan pembelian:
Telp-Whatsapp: 081.329.7.329.11
Email: javadesindo@gmail.com


" Michael Jackson " Karya Heno Airlangga, 150cm x 101cm, Cat akrilik diatas kanvas, 2018



" Michael Jackson with hat " karya  Heno Airlangga, 150cm x 101cm
Cat akrilik diatas kanvas, 2018



No comments: