1.27.2018

>> FILOSOFI DAN MAKNA YANG TERKANDUNG DALAM LUKISAN SEPASANG IKAN KOI

" Kesetiaan dan perjuangan " jika dimiliki oleh siapapun yang ingin mencapai sebuah tujuan atau cita-cita, maka ia akan bisa mencapainya, apakah itu kesuksesan atau kebahagiaan.

Sepasang ikan koi, berenang melawan arus demi untuk mencapai sebuah tempat tujuan, kolam teratai penuh dengan bunga - bunga indah, air nya jernih dan tenang, banyak makanan.
Demi untuk mencapai tempat tersebut, sepasang ikan koi membuktikan akan kesetiaan dan perjuangan selama dalam proses perjalanan melawan arus deras, dimana dalam proses perjalanan banyak sekali halang rintang, namun semua itu tidak menyurutkan tekad sepasang ikan koi ini, karena ia yakin bahwa ia pasti akan mencapai tempat tersebut.

Ini adalah sebuah filosofi bagi setiap pasangan, jika ingin mencapai sebuah kehidupan yang bahagia, bersama hingga akhir usia, diperlukan kesetiaan dan perjuangan, karena ada banyak sekali godaan, halangan dan rintangan dalam perjalanan waktu kehidupan.

Lukisan sepasang ikan koi yang sarat dengan makna serta filosofi, karya pelukis master, dengan gaya lukisan unik, perpaduan goresan abstrak dan naturalis, bisa anda miliki dan koleksi sebagai karya seni tinggi.

Informasi dan pembelian:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081.329.7.329.11


" Kesetiaan dan perjuangan " karya Heno Airlangga
Ukuran: 71cm x 101cm
Media: Cat akrilik diatas kanvas
Tahun: 2017

No comments: