12.08.2019

>> INI DAFTAR LUKISAN UNTUK FENG SHUI RUANGAN

Lukisan membawa aura positif menurut Feng Shui, selain sebagai karya seni dengan nilai tinggi, lukisan juga dimanfaatkan untuk membuat interior rumah terlihat lebih indah. Meski tidak semua orang memiliki lukisan di rumah, tapi bagi orang Tionghoa lukisan bukan sekedar pajangan atau karya seni bernilai tinggi. Lebih dari itu orang Tionghoa juga percaya bahwa lukisan bisa membawa keberuntungan atau hoki dalam hidup mereka.


Dalam kebudayaan China, kita mengenal berbagai istilah. Mulai dari feng shui, yin, yang dan masih banyak istilah lain. Faktanya, setiap kebudayaan dan kepercayaan memiliki esensinya masing-masing. Dan sebagai orang awam, akan lebih baik jika anda menghormatinya terlepas anda percaya ataupun tidak. Jadi terlepas dari nilai artistik suatu lukisan sebagai sebuah karya seni, dalam kebudayaan China anda bisa menemukan unsur lain.

Jadi apa saja jenis lukisan pembawa aura positif menurut feng shui, berikut daftarnya.

A. Lukisan 8 kuda
B. Lukisan 9 ikan koi
C. Lukisan Bambu
D. Lukisan Burung Merpati
E. Lukisan Bunga
F. Lukisan Burung Merak
G. Lukisan Kupu - kupu
H. Lukisan Burung
I. Lukisan Rusa
J. Lukisan Sapi

JAVADESINDO Art Gallery menyediakan lukisan - lukisan berkualitas karya seni tinggi dengan obyek - obyek lukisan memiliki aura positif sesuai dengan ilmu feng shui untuk dekorasi ruangan interior dan seni keindahan.

Lukisan dari JAVADESINDO Art Gallery sudah lengkap dengan frame mewah, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, pengiriman aman terjamin dalam kondisi baik sampai alamat tujuan.

Anda bisa langsung melihat dan memilih lukisan - lukisan berkualitas karya seni tinggi di Galeri online lukisan terlengkap dan terbesar.
www.javadesindo-artgallery.blogspot.com

No comments: