12.02.2018

>> LUKISAN ABSTRAK MODERN, KARYA SENI TINGGI PENUH MAKNA

Sebuah karya seni tinggi, lukisan abstrak modern penuh makna, memiliki goresan, komposisi serta perpaduan warna kelas tinggi.
Lukisan abstrak modern karya pelukis master Heno Airlangga, berjudul " Amarah dalam keheningan " memiliki makna sebagai manusia biasa, tidak luput dari amarah yang datang secara tiba-tiba, bisa dari suatu penyebab tiba-tiba, bisa juga dari akumulasi suatu kejadian.

Saat amarah menghinggapi jiwa, ucapan, perilaku dan pikiran menjadi tidak terkontrol, bisikan-bisikan jahat seolah menguasai diri. Namun, apakah kita akan menuruti rasa amarah tersebut dengan ucapan dan tindakan diluar kendali, ataukan kita akan diam/ hening hingga amarah tersebut perlahan hilang dari dalam diri.

" Kemarahan dalam diam " merupakan suatu sikap bijak yang tepat untuk dijalani, biarkan ia perlahan hilang dalam keheningan, sehingga diri selalu tetap dalam kendali.

Itulah makna indah yang terkandung dalam lukisan abstrak modern ini. Untuk melihat koleksi lengkap lukisan karya pelukis master Heno Airlangga, silahkan kunjungi Weblog pelukis di: www.henoairlangga.blogspot.com

 "Amarah didalam keheningan " karya Heno Airlangga, 66cm x 97cm
Cat Akrilik diatas kanvas, 2018



No comments: