12.08.2018

>> BAHASA JIWA SEORANG PELUKIS ADALAH KARYA NYA

Jika bahasa jiwa seorang sastrawan adalah puisi nya, bahasa jiwa seorang musikus adalah alunan melodi musik nya, bahasa jiwa seorang sutradara adalah naskah film nya, maka bahasa jiwa seorang pelukis adalah karya lukisan nya.

Bagi seorang pelukis, karya-karya lukisanya adalah bahasa jiwa nya, cerita-cerita, kisah-kisah, hasrat dan keinginan yang terpendam didalam diri nya.

Salah satu pelukis yang begitu apik berbahasa jiwa dalam wujud karya lukisan adalah pelukis master Heno Airlangga, lukisan-lukisan abstraknya memiliki berbagai cerita dan pesan makna dalam, berbagai kombinasi warna dan goresan dalam lukisan nya adalah baris-baris kalimat yang menceritakan apa yang ingin disampaikan oleh sang pelukis.

Adalah sebuah karya seni tinggi, karya-karya lukisan pelukis master Heno Airlangga secara lengkap, bisa anda lihat di Weblog pribadi sang pelukis :
www.henoairlangga.blogspot.com

Anda juga bisa memiliki dan mengkoleksi lukisan-lukisan karya seni tinggi dari sang pelukis, dengan menghubungi nomor kontak yang ada di Weblog pelukis.

Heno Airlangga didepan karya lukisanya berjudul " Kompetisi "

No comments: