10.28.2018

>> RUMAH CANTIK DENGAN LUKISAN BERKUALITAS TINGGI

Ciptakan rumah cantik anda dengan lukisan berkualitas tinggi dari JAVADESINDO Art Gallery, banyak pilihan lukisan berbagai tema dan aliran lukisan, modern, minimalis, abstrak, realis, naturalis, kaligrafi arab, dll.

Anda juga pesan secara khusus, model tema dan ukuran lukisan bisa dipesan sesuai keinginan, atau bisa disesuaikan dengan tema ruangan serta ukuran luas dinding ruangan.


Lukisan - lukisan dari JAVADESINDO Art Gallery dikerjakan oleh pelukis-pelukis master, sehingga menghasilkan karya lukisan berkualitas tinggi, dengan bahan serta cat lukisan bermutu tinggi, sehingga lukisan berdaya tahan hingga puluhan tahun bahkan ratusan tahun, dari generasi ke generasi.

Galeri kami melayani pemesanan dan pentgiriman lukisan ke seluruh Indonesia, lukisan lengkap dengan bingkai mewah, gratis ongkos kirim.

Informasi dan pemesanan:
Email: javadesindo@gmail.ocm
Hotline: 081.329.7.329.11
Galeri online: www.javadesindo-artgallery.blogspot.com

1 comment:

avvilibber28 said...

Aw, this was a very nice post. In concept I would like to put in writing like this additionally – taking time and actual effort to make a very good article… however what can I say… I procrastinate alot and on no account appear to get something done. play casino