12.04.2016

>> MEMILIKI MAKNA KESEJAHTERAAN, LUKISAN PANEN PADI MENJADI POPULER

Lukisan bertema panen padi memang menjadi salah satu lukisan yang paling dicari oleh para pecinta lukisan atau orang yang suka dengan seni, karena tema panen padi sendiri memiliki makna dan arti yang bagus yaitu kesejahteraan, rejeki dan kemakmuran. Dan bagi beberapa kalangan diangggap sangat baik untuk feng shui dalam dekorasi interior ruangan.

Sebagaimana JAVADESINDO Art Gallery yang sering dipercaya para pecinta lukisan untuk memenuhi keinginan karya seni lukisan berkualitas tinggi, salah satunya lukisan bertema panen padi, yang kali ini kami melakukan pengiriman 3 lukisan panen padi sekaligus kepada salah satu kolektor seni di Kota Kudus - Jawa Tengah, dan belliau merasa sangat puas dan senang dengan kualitas serta keindahan lukisan panen padi dari JAVADESINDO Art Gallery, lukisan berukuran cukup besar 160cm x 230cm lengkap dengan bingkai.

Bagi anda yang ingin melengkapi dekorasi interior ruangan anda dengan lukisan panen padi berkualitas karya seni tinggi, anda bisa langsung menghubungi kami, kami akan menyediakan model serta stok lukisan panen padi yang ada di Galeri kami.
Informasi dan Pembelian:
Telp-Whatsapp: 081-329-7-329-11


Kebahagiaan para petani bersama 9 Bebek



Hamparan luas padi menguning, persiapan sebelum panen raya



Keindahan suasana panen padi


No comments: