12.04.2016

>> LUKISAN KLASIK MENJADIKAN INTERIOR RUANGAN MEWAH DAN BERKELAS

Lukisan klasik terkenal akan  keindahanya, kelembutan warna dan goresan cat nya, lukisan klasik banyak diminati, namun untuk versi lukisan aslinya sangat langka dan harganya pun sangat fantastis, mulai dari puluhan miliar hingga triliunan rupiah, lukisan klasik yang paling terkenal adalah lukisan klasik eropa yang dibuat antara abad 7 Masehi hingga 18 Masehi.

Seiring perkembangan jaman, banyak pecinta lukisan yang ingin memiliki lukisan klasik namun dengan harga yang terjangkau, para seniman lukisan dan Galeri lukisan memberikan alternatif pilihan yaitu lukisan repro klasik eropa, lukisan reproduksi ini dibuat oleh para pelukis  ahli dengan tingkat kemiripan yang hampir sama 90 - 95%,  baik dari warna dan obyeknya, lukisan repro klasik eropa banyak diminati untuk hiasan seni dekorasi interior ruangan yang bergaya klasik ataupun tradisional.


JAVADESINDO Art Gallery salah satu Galeri online lukisan terlengkap dan terbesar memberikan layanan dan menyediakan lukisan repro klasik eropa berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, asli lukisan tangan, bukan digital printing, lukisan dikerjakan langsung oleh para pelukis ahli, menggunakan media cat minyak/ cat acrylic diatas canvas.

Sebagaimana lukisan repro klasik eropa diatas " Song of  the Angels " merupakan pesanan dari salah satu pecinta lukisan dari Jakarta, ukuran 90cm x 140cm, harga Rp.12,5 Juta, sudah lengkap dengan bingkai dan biaya kirim. Lukisan klasik tersebut telah sampai dialamat tujuan dengan baik dan terpasang  dengan indah di Dinding ruangan.

Untuk anda yang berminat untuk memiliki dan mengkoleksi lukisan repro klasik eropa untuk koleksi seni maupun hiasan dekorasi ruangan interior, bisa langsung pesan di Galeri kami, melayani pesanan dan pengiriman lukisan keseluruh wilayah Indonesia, menjamin lukisan terkirm dengan baik dalam packing aman hingga sampai ke alamat tujuan.

Untuk memilih model dan memesan lukisan repro klasik eropa, silahkan kunjungi Galeri online lukisan terlengkap danvterbesar JAVADESINDO Art Gallery, KLIK DISINI.

No comments: