9.20.2015

>> THE STARRY NIGHT, SALAH SATU LUKISAN VAN GOGH PALING TERKENAL DI DUNIA


" The Starry Night ( Malam Penuh Bintang ), karya Vincent van Gogh, tahun 1889.

Salah satu lukisan paling terkenal di Dunia, lukisan karya Vincent  van Gogh, berjudul " The Starry night ", Lukisan ini menggambarkan pusaran angin yang secara matematis sangat mirip dengan pola pusaran angin sebenarnya. Lukisan ini mengekspresikan kegairahan yang tinggi sekaligus perasaan kesepian.

Lukisan ini cenderung menggunakan warna - warna gelap sesuai keadaan yang sepi. Vincent Van Gogh merupakan pelukis maestro legendaris kelas Dunia, pelukis asal Belanda yang juga dinobatkan sebagai salah satu pelukis terbesar dalam sejarah seni Eropa. Lukisan ini menjadi koleksi dan terpanjang di museum seni modern, kota New York, Amerika.

Van Gogh baru menjadi seniman sekitar tahun 1880 sebelum diakui dunia, ia bekerja pada sebuah perusahaan penjual karya seni, dan bekerja sebagai guru. Ia melayani sebagai misionaris yang bekerja diwilayah pertambangan yang sangat miskin. Mulanya karya - karyanya menggunakan warna warna yang suram, baru ketika diparis ia berjumpa dengan impresionisme dan neo-impresionisme yang warna warnanya lebih cerah dan gaya lukisanya dikembangkan menjadi sebuah gaya yang unik dan mudah dikenali.

Gaya lukisanya mencapai tingkat perkembangan pada puncaknya ketika ia tinggal di Arles, Prancis. Namun ketidakpuasan terhadap pengekangan ekspresi seni oleh pakem impresionisme membuat ia beralih pada gaya ekspresionisme.

Untuk anda yang ingin memiliki dan mengkoleksi lukisan Van Gogh dalam bentuk lukisan repro berkualitas tinggi, asli lukisan tangan, jaminan 95-98% kemiripan, lukisan cat minyak diatas canvas, dilukis langsun oleh pelukis ahli, harga terjangkau, silahkan pilih lukisan-lukisan repro van gogh, klik disini