5.09.2024

>> LUKISAN IKAN ARWANA " SUPER RED " PALING INDAH

Bagi anda pecinta atau hobi dengan ikan arwana, memiliki koleksi ikan berharga tersebut menjadi kebanggaan serta kepuasan tersendiri, semakin banyak koleksi yang dimiliki akan semakin bahagia.
Ikan arwana banyak diminati oleh orang yang gemar memelihara ikan di seluruh dunia, karena sering dilihat sebagai simbol keberuntungan, kekayaan, serta kemakmuran. 

Tidak hanya itu, menurut sebuah cerita rakyat, arwana juga membawa keberuntungan karena menyerupai naga tradisional Tiongkok serta dianggap sebagai salah satu ikan Feng Shui terbaik. Bahkan, sebagian orang meyakini bahwa ikan ini kemudian memperkenalkan energi ‘YANG’, pemberi kehidupan yang bermanfaat ke air.

Memiliki dan mengabadikan ikan Arwana kedalam bentuk karya seni lukisan bisa menjadi kesempurnaan dalam melengkapi koleksi ikan arwana hidup, lukisan ikan arwana akan akan terkenang sepanjang hidup, karena sifatnya lukisan yang tahan lama. keawetanya bisa sampai lebih dari 100 tahun, jadi bisa menjadi warisan karya seni lukisan ikan arwana untuk anak cucu, dari generasi ke generasi.

Lukisan stok tersedia, melayani pemesanan dan pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia, lukisan sudah lengkap dengan frame mewah, gratis ongkos kirim.

Informasi dan pembelian silahkan hubungi:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081329732911





Judul: Perjalanan Sunyi 
Ukuran: 65cm x 90cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas
Harga: Rp.6.500.000;






Judul: Pesona diri
Ukuran: 90cm x 65cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas
Harga: Rp.5.300.000:




Judul: Terus bergerak dan optimis
Ukuran: 150cm x 100cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas
Harga: Rp.6.600.000;
" Pesona diri " karya Heno Airlangga, Media: Cat Acrylic diatas kanvas, 90cm x 65cm, Tahun 2023


No comments: