5.08.2020

>> LUKISAN BUNGA KAMBOJA BERWARNA INDAH NAN LEMBUT

Melukiskan keindahan pesona persembahan dari alam, pancaran warna, bentuk dan keharumanya yang lembut menarik perhatian siapapun yang memandang kecantikan nya, dialah sosok salah satu bunga paling indah yaitu bunga Kamboja berwarna merah muda nan lembut.

Judul: Aura keindahan alam
Ukuran: 72cm x 90cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas

Kamboja adalah sekelompok tumbuhan dalam marga Plumeria. Bentuknya berupa pohon kecil dengan daun jarang namun tebal. Bunganya yang harumnya sangat khas, dengan mahkota berwarna putih hingga merah keunguan, biasanya lima helai. Bunga dengan empat atau enam helai mahkota bunga oleh masyarakat tertentu dianggap memiliki kekuatan gaib. Jenis akarnya serabut dan tekstur bunganya tidak terlalu kasar dan tidak terlalu halus.

Lukisan Bunga Kamboja memancarkan aura positif dan naunsa keindahan, sangat istimewa untuk menghadirkan sentuhan seni tinggi dan keindahan dalam suasana ruangan interior, menjadikanya mewah dan berkelas.

Lukisan stok tersedia, lukisan sudah lengkap dengan frame mewah, melayani pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia, gratis ongkos kirim.

Infomasi dan pemesanan silakan hubungi:
Email: javadesindo@gmail.com
Hotline-Whatsapp: 081 329 7 329 11

No comments: