9.21.2019

>> LUKISAN BERKUALITAS UNTUK TAMPILAN UNIK RUANGAN

Berikan sentuhan karya seni untuk dekorasi ruangan interior, elemen estetika seni menjadikan dekorasi ruangan interior tampil unik dan mewah, salah satu elemen estetika seni adalah lukisan.
hadirnya lukisan ke dalam ruangan interior memberikan pengaruh cukup signifikan, utamanya adalah keindahan dan membuat kekakuan ruangan menjadi cair, seolah mengalir dalam keindahan seni.


Percayakan lukisan untuk keindahan ruangan interior dari JAVADESINDO Art Gallery yang telah berpengalaman dalam penyediaan lukisan-lukisan berkualitas tinggi untuk keindahan ruagnan interior mewah juga untuk koleksi seni tinggi, layanan terpercaya dan profesional.

Dimanapun anda berada bisa pesan lukisan di JAVADESINDO Art Gallery via online / internet, lukisan sudah melalui kualitas kontrol seni tinggi dari sang ahli, sehingga anda benar-benar menerima lukisan karya seni asli lukisan tangan diatas kanvas.

Galeri kami melayani pemesanan dan pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia, lukisan sudah lengkap dengan frame mewah, gratis ongkos kirim.

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi:
Email: javadesindo@gmail.com
Hotline-Whatsapp: 081.329.7.329.11


No comments: