8.18.2019

>> PELUKIS MASTER YANG MEMILIKI KARYA - KARYA LUKISAN ABSTRAK INSPIRATIF

Heno Airlangga dan salah satu lukisan abstrak nya berjudul rayuan kekuasaan, 150cm x 200cm.

Pelukis master satu ini memiliki karya-karya lukisan abstrak modern yang inspiratif, dimana dalam setiap karya lukisan abstraknya ada makna, pesan, inspirasi dan motivasi. Setiap goresan, setiap warna, setiap bentuk abstrak dalam lukisanya adalah rangkaian bahasa jiwa yang memiliki makna.

Lukisan abstrak nya mewakili pandangan nya  selama dalam proses perjalanan karirnya sebagai seorang pelukis master di jaman modern ini, pandangan nya tentang kehidupan, sisi - sisi kemanusiaan, inspirasi dan motivasi.

Lukisan abstrak nya terlihat begitu unik, baik dari segi tehnik dan karakter keseluruhan lukisan ( goresan, bentuk dan warna ). Menggunakan media lukisan cat akrilik diatas kanvas, cat tebal bertekstur, menggunakan jari tangan langsung saat menggoreskan dan mencampur cat diatas kanvas ( finger painting ). Kematangan tehnik dan kualitas lukisan abstrak nya merupakan bukti dedikasi serta totalitas dirinya dalam berkarya menciptakan lukisan - lukisan bermutu tinggi yang layak menjadi buruan para pecinta seni maupun kolektor lukisan kelas atas.

Ada satu kesatuan secara harmoni dalam setiap lukisan abstrak nya, antara goresan, warna, garis dan makna lukisan bisa berpadu begitu sempurna.

Lukisan - lukisan abstrak nya bisa dilihat secara online melalui weblog pribadi nya, disana ada koleksi lukisan abstrak modern, lukisan kontemporer dan lukisan modern, semuanya adalah lukisan karya pelukis Heno Airlangga.

>> www.henoairlangga.blogspot.com


No comments: