1.29.2019

>> PERJALANAN PELUKIS MASTER DALAM MENGHASILKAN LUKISAN BERKUALITAS KARYA SENI TINGGI

Proses perjalanan untuk menjadi seorang pelukis maestro adalah unik, didalamnya penuh dengan berbagai kisah kehidupan yang panjang, ia mengalir secara alami. Kisah suka duka mengiringi di sepanjang perjalanan, memulai perjalanan dari nol ( from zero to hero ).

Menjadi seorang pelukis maestro, bukan hanya sekedar hobi atau kesenangan dalam melukis, namun ia lebih jauh merupakan panggilan jiwa, sebuah tugas besar untuk menyelesaikan sebuah perjalanan panjang, terjal dan berliku, karir nya hanya ia dedikasikan dalam lukisan, ia telah membakar semua pilihan karir cita-cita nya, sehingga tiada pilihan lain selain hanya melukis.

Sehingga setiap karya lukisan yang diciptakanya merupakan karya seni tinggi, hasil dari sebuah proses yang tidak mudah, didalamnya ada cerita, ada kisah yang mengiringinya.

Salah satu kisah Pelukis yang memulai perjalanan dari Nol, namun kegigihan dan dedikasinya telah mengantarkan dirinya menjadi seorang pelukis master dengan karya-karya lukisan berbobot, hasil dari tempaan proses perjalanan hidup yang tidak mudah, bagi nya melukis adalah panggilan jiwa, sebuah tugas dari sebuah perjalanan yang harus diselesaikan, meski perjalanan tersebut panjang, terjal dan berliku. Ia adalah pelukis master Heno Airlangga, anda bisa memahami karya-karya lukisanya dan membaca biografi nya di Weblog pribadi nya: www.henoairlangga.blogspot.com

No comments: