3.31.2018

>> LUKISAN BURUNG ELANG DIANTARA DEBURAN OMBAK DAN BADAI

Lukisan Burung elang diantara deburan ombak dan badai lautan, kehidupan keras dunia liar, setiap saat mempertaruhkan jiwa untuk bertahan hidup. Melukiskan burung elang ditengah terjangan badai dan ombak, tetap fokus menangkap mangsa buruanya, adakalanya ia berhasil menangkap mangsa buruanya, dan ada kalanya tidak berhasil, namun Burung elang tidak pernah menyerah, dan yang pasti hingga saat ini, ia dikenal sebagai Raja Angkasa.

Ada makna dalam lukisan ini, dalam kehidupan banyak sekali halang rintang bagaikan deru ombak dan badai di lautan, saat sesorang ingin menggapai sesuatu pasti akan ada halang rintang, semakin besar keinginan yang ingin dicapainya, maka semakin besar pula halang rintang yang harus dilaluinya, dalam proses tersebut, adakalanya dia terjatuh, terluka, sakit. Namun karena kegigihanya dan tidak pernah menyerah, pada akhirnya ia akan menggapai keberhasilan, dan ia akan dikenal sebagai orang sukses, sekaligus menjadi contoh dan teladan bagi orang-orang berikutnya yang ingin menggapai kesuksesan.

Lukisan burung elang penuh makna, karya seni tinggi, perpaduan goresan ekspresif dan impresif, dengan komposisi warna harmoni, lukisan karya pelukis master Heno Airlangga.

Informasi harga dan pembelian lukisan:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11


" Diantara ombak dan badai " karya Heno Airlangga, 100cm x 143cm, Acrylic on canvas, 2018








No comments: