2.24.2018

>> MAKNA DARI LUKISAN BERJUDUL " KEKUATAN FOKUS "

Banyak orang yang tidak menyadari  tentang ‘kekuatan fokus ‘ . Orang-orang sukses telah membuktikan akan kekuatan Fokus.

Dalam perjalanan kehidupan meraih cita-cita, keinginan atau impian, sering manusia dihadapkan pada realita banyak pilihan, godaan agar ia berpaling dari cita-cita/ impianya bahwa itu mustahil untuk diwujudkan, dan selalu ada bisikan lain dalam diri akan pilihan lain dari cita-cita nya. Anehnya bisikan-bisikan tersebut selalu muncul dengan pilihan lain dan terus berulang, hingga manusia bingung dan tidak fokus pada usaha dan cita-cita awalnya.

Itulah pentingnya kekuatan Fokus, usaha dan pikiran manusia harus terfokus dan yakin pada tujuan cita-citanya, apapun godaan dan bisikan dalam diri yang mencoba meruntuhkan cita-cita, tetaplah fokus hingga cita-cita terwujud menjadi kenyataan, dan orang-orang hebat, orang besar, orang sukses telah banyak yang membuktikanya. Kekuatan fokus juga bisa digunakan untuk menyelesaikan setiap masalah.

Visualisasi lukisan kekuatan fokus, titik merah adalah titik fokus tujuan, dan garis-garis tak beraturan adalah banyaknya pilihan yang sering membuat tujuan terpecah, lukisan modern sarat dengan makna serta filosofi dalam karya pelukis master, layak untuk dijadikan koleksi seni tinggi.

Informasi dan pembelian:
Telp-Whatsapp: 081.329.7.329.11
Email: javadesindo@gmail.com


" Kekuatan Fokus " karya Heno Airlangga, 67cm x 101cm, Acrylic on canvas, 2016

No comments: