4.04.2014

>> “ A WHEAT FIELD WITH CYPRESSES “ LUKISAN VAN GOGH KOLEKSI MUSEUM NASIONAL LONDON

Salah satu lukisan karya pelukis maestro ternama Dunia Vincent van gogh, lukisan berjudul “A Wheatfield with Cypresses “ yang dilukis pada awal bulan September 1889, melukiskan pemandangan alam ladang gandum disisi pegunungan, dengan obyek utama pohon cypress, hampir semua lukisan van gogh dilukis langsung dari obyeknya, sebagaian besar lukisan van gogh bertema tentang pemandangan alam ladang gandum dan pegunungan, termasuk salah satunya lukisan “A Wheatfield with Cypresses “ .

Saat ini, lukisan “A Wheatfield with Cypresses “ dikoleksi oleh museum seni nasional London, Inggris. Dan menjadi salah satu lukisan masterpiece yang populer diantara lukisan karya van gogh lainya, dan dipastikan lukisan ini bernilai diatas US 100 juta dollar ( diatas 1 triliun rupiah ). Lukisan ini juga pernah mengisi salah satu adegan dalam film Hollywood bergenre action, yang dibintangi aktor Cyril Raffaelli, David Belle dan Philippe Torreton, dalam film berjudul  “ Ultimatum “ yang dirilis pada tahun 2009, dimana dalam salah satu adegan tersebut, lukisan ini menjadi sasaran buruan utama benda koleksi seni yang paling berharga.

JAVADESINDO Art Gallery memiliki salah satu koleksi lukisan repro “A Wheatfield with Cypresses “ asli lukisan tangan, ukuran 54cm x 74cm, lukisan repro berkualitas tinggi, harga ditawarkan Rp.5,5 juta. Untuk anda yang berminat mengkoleksi versi lukisan repro nya, bisa langsung menghubungi JAVADESINDO Art Gallery.

Posting by JAVADESINDO Art Gallery




No comments: