5.09.2020

>> KARYA SENI TENTANG KEMANUSIAAN YANG MENYENTUH KALBU

Karya seni Lukisan seperti hamparan dunia kosong yang didalamnya kita bebas berekspresi untuk mencurahkan segala pemikiran, pesan, ide dan imajinasi.

Salah satu nya adalah tentang tema kemanusiaan, dimana tema ini bisa mengangkat berbagai sisi peristiwa sosial yang terjadi diberbagai belahan Dunia, tak jarang tema serta obyek yang ditampilkan mampu menyentuh kalbu paling dalam hingga menyebabkan tetesan air mata danrasa sedih mendalam.

Judul: Goodbye Momma
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 101cm x 143cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2017

Sebagaimana lukisan berikut ini, melukiskan ekspresi mendalam dari dua kakak adik dibelahan dunia Afrika, nampak jelas ekspresi kehilangan dan kesedihan mendalam diraut wajah mereka, entah karena kehilangan orang tua karena konflik atau berpisah dengan orang tua karena konflik, yang jelas kita dapat menangkap dan merasakan apa yang mereka rasakan.

Lukisan ini dilukis dengan begitu tepat, baik dari goresan, warna dan suasana ekspresi nya, tentu ini adalah sebuah karya seni tinggi yang didalamnya menyampaikan pesan sosial kesedihan mendalam, dengan harapan bahwa apa yang mereka rasakan bisa mengetuk dan menggugah sisi kemanusiaan kita untuk menjadi lebih peduli terhadap sesama.

Item lukisan tersedia, lukisan dilengkap dokumen sertifikat keaslian dari pelukis langsung, lukisan lengkap dengan frame mewah, melayani pembelian dan pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia, gratis ongkos kirim.

Informasi harga dan pembelian:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

1 comment:

Walter said...

Loved rreading this thank you