3.03.2018

>> GORESAN RELUNG HATI SANG PELUKIS MASTER, MAKNA DARI SEMANGAT PUTIH

Semangat putih, semangat yang dilandasi niat baik untuk melakukan hal-hal positif dan bermanfaat, tidak akan pernah merasa lelah seseorang yang memiliki niat tulus dalam melakukan hal-hal baik dan bermanfaat, meskipun hal tersebut dalam pandangan orang lain nampak terasa sangat berat.

Warna putih bermakna suci, kesucian tidak ternoda oleh hal-hal buruk, kesucian berhubungan dengan jiwa manusia, manusia yang memiliki jiwa yang suci, dialah manusia pilihan Tuhan, disukai banyak orang.

Semangat putih, didalamnya ada keberanian, tidak merasa takut karena ia yakin berjalan diatas jalan yang benar, semangat putih memancarkan aura positif, memberikan manfaat untuk lingkungan dan orang-orang sekitar, semangat putih merupakan energi hebat untuk bertindak tanpa beban, tidak kecewa saat perbuatan baiknya tidak dihargai, dan tidak merasa hebat saat dirinya disanjung.

Lukisan Ekspresionis, wujud goresan jiwa dari relung hati sang pelukis, goresan spontanitas nan unik, mengandung nilai seni tinggi. Lukisan stok tersedia, sangat istimewa untuk koleksi seni tinggi mupun untuk dekorasi ruangan interior mewah. Lukisan lengkap dengan bingkai, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, informasi dan pemesanan silahkan hubungi:
Email: javadesindo@gmail.com
Hotline: 081.329.7.329.11



" Semangat Putih " karya Heno Airlangga, 44cm x 66cm, Acrylic on canvas, 2016

No comments: