3.09.2016

>> UNIK, PELUKIS CANTIK INI MELUKIS DENGAN DADA

Menjadi seorang pelukis profesional memang tidak sembarangan, butuh keahlian, inspirasi dan imajinasi yang tinggi.

Namun, melukis dengan menggunakan media tangan, banyak sekali yang melakukannya. Mungkin bisa dibilang, hampir semua pelukis menggunakan tangannya untuk berkarya. Lantas, bagaimana jika bagian tubuh lain yang digunakan untuk membuat sebuah lukisan? Ini baru luar biasa.

Ya, hal ini mampu dilakukan oleh seorang seniman cantik bernama Irina Romanovskaya. Ia bukan hanya sekadar pelukis biasa, namun ia mampu membuat sebuah karya lukisan indah dengan menggunakan dadanya.

Seniman asal Rusia ini mungkin hanya salah satu dari sekian pelukis lainnya yang melukis tidak menggunakan tangan. Bakatnya tersebut ia buktikan saat menggambar seorang tokoh pemimpin terkenal asal Rusia yang menjadi idolanya, Vladimir Putin.

Sayangnya, sebelum Putin bisa menikmati karya Irina, lukisan itu dicuri ketika ia sedang menunggu kereta di St Petersburg, dalam perjalanan ke Kremlin. Pencurian terjadi setelah lukisan itu mendapatkan banyak pujian dan baru saja akan diberikan sebagai salah satu ucapan selamat ulang tahun, untuk pemimpin veteran mereka.
( sumber )


JAVADESINDO Art Gallery
Lelang Lukisan master terkenal, klik disini

No comments: