3.05.2015

>> DAFTAR LUKISAN MASTERPIECE KARYA VINCENT VAN GOGH

Vincent van Gogh pelukis meatro Dunia asal Belanda, semasa hidupnya ia habiskan untuk berkarya membuat lukisan, karya - karya nya telah dikoleksi para kolekstor dan museum seni diberbagai belahan Dunia. Van Gogh yang semasa hidupnya dalam kesederhanaan dan kemiskinan tidak pernah menyerah untuk selalu berkarya, kemanapun ia pergi, tidak lupa selalu membawa canvas dan cat untuk melukis alam dan lingkungan sekitar secara langsung, lukisanya bergaya unik dengan cat tebal bertekstur, para pengamat seni mengatakan bahwa gaya lukisan Van Gogh adalah tonggak lahirnya karya seni modern, dimana pada saat itu aliran lukisan masih berpatokan pada karya seni klasik.

Vincent Van Gogh meninggal dunia pada masa produktif di usia 37 Tahun, tertembak dalam sebuah insiden ketidak sengajaan yang melibatkan anak - anak.
Vvincent van Gogh sangat produktif, ia telah menghasilkan lebih dari 2100 lukisan, yang terdiri dari 860 lukisan cat minyak, lebih dari 1300 lukisan cat air, gambar dan sketsa.  Berikut daftar lukisan masterpiece karya Van Gogh, lukisan kategori masterpiece adalah karya lukisan terbaik dari sang Pelukis.

Author By Heno Airlangga



" The Starry Night. Saint-Rémy " by Van Gogh



" Irises " by Van Gogh



" Cypress and wheatfield frank wuts " by Van Gogh



" Cafe Terrace at night " by Van Gogh



 " Child with orange " by Van Gogh



" Imperial Crown Fritillaria in a Copper Vase " by Van Gogh



" Larlesienne Madame Ginoux with Books " by Van Gogh



" Majolica Jar with Branches of Oleander " by Van Gogh



" Portrait of Dr. Gachet " by Van Gogh



" Self portrait with a Pipe " by Van Gogh



" Self-portrait " by Van Gogh



" Self-Portrait in Grey Felt Hat " by Van Gogh



" Twelve Sunflowers in a Vase " by Van Gogh

No comments: