1.09.2013

>> PILIHAN LUKISAN BERKUALITAS TINGGI UNTUK KOLEKSI SENI, LEBIH MEMBANGGAKAN


Ada banyak pilihan kualitas lukisan dengan tingkat harga yang berbeda, semakin bagus kualitas sebuah lukisan, maka akan semakin tinggi pula harganya. Untuk lukisan dengan harga murah biasanya hanya sekedar untuk hiasan dekorasi ruangan, diambil dari segi keindahan dan daya tarik untuk mempercantik ruangan, model lukisan cenderung simple dengan permainan warna - warna cerah, bahan dan material yang digunakan adalah kuaitas standart ke bawah, lukisan murah diproduksi secara masal, artinya dalam sehari seorang pelukis atau tukang gambar bisa membuat hingga 10 lukisan. Pangsa pasar lukisan murah ini adalah kalangan menengah kebawah, banyak dijual di pinggir jalan atau tempat-tempat rekreasi untuk cindera mata atau souvenir para wisatawan. 

Lukisan murah juga banyak di gunakan untuk dekorasi kamar hotel dan apartment, alternatif lukisan murah mereka gunakan karena penggunaan lukisan dalam jumlah banyak untuk ratusan kamar, dan akan selalu melakukan pergantian lukisan untuk suasana baru dalam kurun waktu tertentu. Sedangkan pada area lobi hotel khususnya Hotel bintang 4 dan 5, pasti dipajang lukisan karya pelukis terkenal dengan harga fantastis, ini dilakukan untuk menunjukan  simbol akan sebuah tempat yang benar-benar berkelas  dan prestigious.

Memilih lukisan murah atau lukisan berkualitas tinggi, lebih tergantung pada setiap pribadi masing-masing, namun pemilihan lukisan dengan kualitas tinggi lebih mengutamakan untuk kepuasan dalam mengkoleksi karya seni, menunjukan simbol level ekonomi mapan, dan untuk kebanggaan. Mereka rela merogoh uang mulai dari puluhan juta hingga miliaran rupiah bahkan triliunan rupian demi memiliki sebuah koleksi lukisan yang mereka senangi,  seperti dalam sebuah lelang di Rumah lelang Sotheby New York, seorang pecinta karya seni rela merogoh kocek Rp.1,3 Triliun untuk membeli lukisan "The Scream" karya Edvard Munch.

Salah satu Galeri seni yang khusus menjual karya-karya lukisan berkualitas tinggi via internet adalah JAVADESINDO Art Gallery, galeri yang dikelola secara online ini menjual berbagai jenis dan gaya aliran lukisan dengan kualitas tinggi, ada koleksi lukisan repro maestro Dunia dan ada koleksi lukisan asli karya pelukis maestro legendaris Indonesia , banyak kolektor dan pecinta karya lukisan membeli lukisan dari Galeri ini, ada koleksi lukisan repro maestro Dunia.

JAVADESINDO Art Gallery memiliki pelukis-pelukis ahli bertalenta tinggi untuk berkarya menyajikan lukisan-lukisan dengan kualitas tinggi, Galeri ini juga memiliki tim kurator ahli untuk mengecek keaslian lukisan-lukisan antik dan langka karya pelukis maestro terkenal.
Untuk anda pecinta karya lukisan berkualitas tinggi, adalah pilihan tepat dan terbaik selalu memiliki lukisan dari JAVADESINDO Art Gallery.



Posting JAVADESINDO Art Gallery



No comments: