5.16.2018

>> HAL - HAL POSITIF DIBALIK LUKISAN

Lukisan merupakan salah satu karya seni buatan manusia yang didalamnya ada ekspresi dan imajinasi dari perjalanan waktu sang pelukis dalam menangkap serta merespon lingkungan, sosial, kultur dan budaya.

Sehingga, lukisan bisa dikatakan sebagai bukti sejarah, peradaban dan perjalanan waktu, karena didalam lukisan ada cerita atau kisah dari sang pelukis, yang menggambarkan secara real kondisi suatu lingkungan, sosial, kultur dan budaya pada saat itu.

Ada banyak keunikan dan keindahan dalam setiap goresan, ekspresi dan imajinasi dalam lukisan, itulah yang membuat lukisan bermakna dan bernilai seni tinggi, bahkan lukisan bisa menjadi sebuah penyemangat serta motivasi, yang artinya lukisan tersebut mengeluarkan aura positif bagi.

Karena secara tidak sadar, ide, ekspresi dan imajinasi pelukis yang dituangkan diatas kanvas, bisa membawa penikmat seni untuk hanyut dalam lukisan, sehingga penikmat seni menemukan hal-hal indah dan positif dalam lukisan tersebut, yang pada akhirnya sang penikmat seni menemukan manfaat positif dari lukisan tersebut, yaitu motivasi, ketenangan dan kebahagiaan.

Hal tersebut diatas sering kita dengar kisah dari para penikmat serta pemilik lukisan yang  merasakan ketenangan serta kebahagiaan saat memandang lukisan yang dikoleksi nya, ada juga yang mengatakan bahwa usaha, karir dan kehidupanya menjadi lancar sukses setelah mengkoleksi lukisan.

Itulah keberkahan lukisan, ia bisa menjadi asbab ( perantara ) kebaikan, keberuntungan dan kesuksesan dari Tuhan YME untuk siapa saja.

Lukisan istimewa penuh makna dan keindahan karya pelukis master Heno Airlangga, ada lukisan sejarah, lukisan keindahan, lukisan penuh makna yang bisa mejadi referensi bagi anda yang ingin memiliki dan mengkoleksi lukisan berkualitas  karya seni tinggi, anda bisa mendapatkanya melalui JAVADESINDO Art Gallery.

>> KLIK DISINI GALERI ONLINE LUKISAN BERKUALITAS SENI TINGGI



No comments: