7.11.2017

>> LUKISAN KUDA 8 UKURAN BESAR ISTIMEWA

Lukisan merupakan salah karya seni yang menjadi simbol untuk menciptakan suasana yang indah dalam ruangan. Menurut teori Feng Shui kuno, segala sesuatu yang indah akan menciptakan Sheng Qi (energi kehidupan), maka seyogya nya lukisan dapat memberi kita perasaan yang nyaman dan tenang.Kuda adalah hewan yang kuat, selalu bergerak lincah, mampu berlari kencang. Menurut Feng shui lukisan kuda melambangkan karir yang mantap.

Lukisan Kuda memang banyak digandrungi dan diminati para pecinta atau penikmat karya lukisan, terbukti banyak sekali Lukisan Kuda terpajang dalam interior ruangan rumah, gedung, perkantoran, hotel dan lain-lain. Lukisan Kuda selain menyulap ruangan menjadi indah dan mempesona. Lukisan Kuda juga memiliki makna yang bagus sekali, karena lukisan tersebut melambangkan Semangat, Perjuangan, Kegigihan, Keberanian dan Kejantanan.  Jadi dengan melihat Lukisan Kuda secara tidak langsung mengingatkan serta memberikan kita gairah untuk selalu bangkit mengejar hasrat, harapan atau impian.

Miliki lukisan kuda ukuran besar dari JAVADESINDO Art Gallery, karya seni berkualitas tinggi untuk keindahan sentuhan seni dalam dekorasi interior ruangan.
Galeri kami elayani pesanan dan pengiriman lukisan ke seluruh wilayah Indonesia, lukisan sudah termasuk bingkai mewah dan gratis ongkos kirim.

Informasi dan pemesanan:
Telp-Whatsapp: 081.329.7.329.11
Email: javadesindo@gmail.com


Gigih dalam keganasan alam, 100cm x 200cm, acrylic on canvas



Bersatu di alam liar, 100cm x 180cm, acrylic on canvas



Melintasi kerasnya kehidupan II, 100cm X 200cm, acrylic on canvas



Melintasi kerasnya kehidupan IV, 120cm X 165cm, acrylic on canvas



Semangat Kuda I, 110cm X 170cm, acrylic on canvas

No comments: