11.17.2016

>> LUKISAN BUAH PERCANTIK INTERIOR RUANG MAKAN

Ruang makan merupakan tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga untuk melakukan rutinitas setiap hari, sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Dekorasi dalam interior ruang makan sangat mempengaruhi selera dalam menikmati makanan yang dihidangkan. Interior ruang makan yang tidak menarik akan membuat bosan dan nafsu makan menurun disamping rasa tidak nyaman untuk berlama-lama didalamnya.

Sebaliknya, interior ruang makan yang cantik dan menarik, akan membuat betah seluruh anggota keluarga bercanda dalam suasana hangat, dan selera makan pun menjadi nikmat.

Salah satu elemen dekorasi yang bisa membuat suasana ruang makan hidup, cantik dan menarik adalah dengan hadirnya lukisan buah segar. Ranum dan segarnya aneka buah - buahan dalam lukisan akan membangkitkan selera makan, keindahan warna dan bentuk buah segar menjadikan selera makan terasa lebih nikmat.

JAVADESINDO Art Gallery menyediakan banyak pilihan lukisan buah segar, karya seni berkualitas tinggi, menjadikan dekorasi interior ruang makan mewah, cantik dan berkelas. Untuk melihat dan memilih koleksi lukisan buah segar, silahkan kunjungi Galeri online lukisan kami, KLIK DISINI.

No comments: