9.13.2016

>> LUKISAN AYAM JAGO DALAM GORESAN IMPRESIF KARYA PELUKIS MASTER

Pejantan Tangguh - Heno Airlangga, 96cm x 67cm, Acrylic on canvas, 2016

Ayam Jago yang memiliki keberanian dan tidak pernah takut akan lawan, mempunyai taji kuat, tahan banting, menggetarkan lawan-lawanya dalam setiap aduan, adalah ayam jago pilihan dan disebut sebagai pejantan tangguh. Meskipun hanya seekor ayam jago, namun seolah memiliki prinsip jika bertemu musuh yang kuat, ia akan bertarung sampai titik darah penghabisan, lebih baik mati dalam mempertahankan harga diri, daripada kalah dan hidup sebagai pecundang.


Filosofi tersebut jika diterapkan dalam kehidupan, sebagaimana manusia berjuang dalam kehidupan untuk meraih kesuksesan, ia tidak mau menjadi pecundang dalam kehidupan, ia tidak mau menyerah sebelum kesuksesan ia raih, lebih baik bersusah-susah dalam proses meraih kesuksesan hingga  titik darah penghabisan, dari pada berleha-leha tanpa tujuan hidup, yang pada akhirnya tidak menjadi apa-apa, dan bukan siapa-siapa.

Lukisan Ayam Jago dengan goresan impresif bercat tebal, menggunakan tehnik goresan jari tangan berpadu dengan goresan kuas, menjadikan karya seni ini begitu istimewa dan bernilai tinggi, untuk melihat koleksi lukisan karya pelukis master Heno Airlangga silahkan KLIK DISINI.

No comments: