4.21.2016

>> SENI LUKIS PADA TUBUH MANUSIA, SUPER KREATIF !!

Biasanya cat dipakai pada tembok, kayu, alias kendaraan. Tetapi di tangan seniman cat tak hanya dituangkan dalam kanvas, hari ini seniman berkreasi dengan cat yang dituangkan pada tubuh manusia. Pola-pola yang unik serta juga lucu digabungkan, sampai membentuk hal-hal yang aneh serta spektakuler. Berikut ini berbagai hasil sentuhan seniman yang melukis pada badan manusia.


Pada saat musim piala dunia, wanita ini melukis badanya dengan gaya baju pemain nasional. Warna kuning yang full serta sedikit logo biru, hasil lukisan ini sangat menunjukkan sportifitas yang tinggi kepada team nasional.


Gambar diatas hasil lukisan dengan seorang wanita yang tubuhkan terpisah, gambar ini penuh dengan seni serta kesan moral. Tampak badannya terpisah seolah-oleh dirinya sedang membelah badanya. sungguh hasil yang menakjubkan.


Seorang wanita dengan lukisan gitar yang sedang dipetik, mengeluarkan balok-balok not, sangat mengesankan. Terutama kamu yang penggemar musik. apakah kamu berminat untuk memainkan gitar ini ??


Perahu yang sedang berlayar ini dilukis pada kanvas tubuh manusia, tetapi apabila kamu menontonnya maka seakan-akan tubuh wanita tersebutlah yang dilukis diatas kanvas.


Seorang senimanan sedang membikin kreasinya, meneteskan cat demi cat untuk menghasilkan motif yang luar biasa, tetapi agak terasa sedikit terasa geli apabila kamu yang menjadi kanvasnya. apakah kamu berminat untuk mencobanya?


Gambar diatas merupakan lukisan pada tubuh yang bergambarkan patung firaun serta kesatria wanita, warna biru yang terang sangat jelas serta menantang.


Anda tentu mengatakan Wow.. Siapa sangka Lukisan harimau ini merupakan tiga orang wanita yang dilukis badan nya. Apabila kamu menontonnya sepintas, maka semacam lukisan harimau biasa, tetapi coba perhatikan lebih jelas apakah kamu dapat menonton ke tiga wanita tersebut.



JAVADESINDO Art Gallery
Aneka lukisan Bunga berkelas, KLIK DISINI

No comments: