12.10.2014

>> GALERI SENI PALING NYAMAN UNTUK BELANJA LUKISAN BERKELAS VIA ONLINE


JAVADESINDO Art Gallery merupakan salah satu Galeri seni yang memfokuskan pada layanan lukisan via online, dimana semua aktifitas pelayanan lukisan bisa dipesan via internet/ online, dikelola dan didukung oleh para profesional seni berpengalaman, menyediakan khusus lukisan berkelas, baik untuk koleksi seni maupun untuk dekorasi interior ruangan mewah.

JAVADESINDO Art Gallery telah berpengalaman dalam melayani para pecinta lukisan, dimana semua pelanggan kami merasa puas dengan hasil dan kualitas lukisan, terbukti dengan mereka terus berlangganan lukisan dari Galeri kami, ada pembeli lukisan dari dalam negeri maupun luar negeri.

Galeri kami menyediakan berbagai jenis aliran lukisan, dengan banyak pilihan lukisan yang bisa dipesan sesuai keinginan atau sesuai dengan tema desain interior ruangan, aliran lukisan realis, naturalis, modern, abstrak, klasik, dekoratif, kaligrafi arab, dll. Galeri kami melayani pemesanan dan pengiriman lukisan ke seluruh wilayah Indonesia, dan menjamin setiap lukisan yang dikirim sampai ke alamat tujuan dalam kondisi baik dengan packing yang aman.

Pilihan lukisan cat minyak diatas canvas dan lukisan cat acrylic diatas canvas yang semuanya sama berkualitas tinggi. JAVADESINDO Art Gallery telah berpengalaman dalam layanan lukisan berkelas sejak Tahun 1999.



Galeri online khusus lukisan berkelas JAVADESINDO Art Gallery



No comments: