8.07.2024

>> LUKISAN PANEN PADI SIMBOL KEMAKMURAN DAN KESEJAHTERAAN

Judul: Panen Raya telah tiba
Ukuran: 100cm x 150cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Harga: Rp.8.700.000;

Untuk lukisan sendiri, ada berbagai gambar yang bisa dipilih guna menghiasi rumah. Namun, bagi orang-orang yang menerapkan feng shui di rumah, memilih gambar lukisan tidak bisa dilakukan sembarangan. Ada feng shui yang perlu dipertimbangkan untuk lukisan di rumah.

Pilihlah lukisan yang dimengerti maknanya. Tema yang mengandung kemakmuran seperti panen padi di sawah dan kedamaian sangat baik dipasang di ruang tamu.

Musim panen padi adalah momen yang paling membahagiakan bagi para petani, saat itulah para petani menuai hasil dari jerih payah selama 3 bulan menunggu, panen raya merupakan panen padi secara bersamaan, semua petani berbahagia dengan wajah ceria dan penuh senyuman, karena saat itulah keinginan dan harapan mereka akan terpenuhi, seperti memenuhi kebutuhan keluarga dengan sejahtera, membelikan pakaian anak-anak, makan-makanan yang enak, dan kebutuhan lainya. Saat musim panen padi adalah saat rejeki dimudahkan dan dilimpahkan.

Lukisan stok tersedia, asli lukisan tangan karya pelukis master, lukisan berkualitas karya seni tinggi, harga lukisan terjangkau, lukisan lengkap dengan frame mewah, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Informasi dan pembelian:
Email: javadesindo@gmail.com
Hotline-whatsapp: 081 329 7 329 11

No comments: