9.16.2024

>> LUKISAN SEPASANG BURUNG MERAK SIMBOL KESETIAAN DAN KEINDAHAN

Burung merak sering kali dikaitkan dengan kesetiaan dan cinta karena perilakunya dalam alam liar, di mana burung jantan menampilkan bulu ekornya yang indah untuk menarik perhatian burung betina. Merak, dengan gerakan-gerakannya yang menggambarkan proses merayu ini, menyiratkan makna kesetiaan dan cinta yang tulus. Hal ini sering kali dihubungkan dengan makna dalam kehidupan manusia, khususnya dalam hubungan asmara dan pernikahan.

Merak mencerminkan keindahan dan elegansi burung merak yang terkenal dengan bulu-bulunya yang berwarna-warni dan gerakannya yang memesona. Setiap gerakan burung merak menampilkan keanggunan, mulai dari gerakan bulu yang lembut hingga gerakan tubuh yang mengalir. Keindahan ini tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga mengajak penikmat karya seni untuk mengapresiasi keindahan alam dan fauna yang ada di Indonesia.

Lukisan sepasang burung  merak istimewa, asli lukisan tangan karya pelukis bertalenta, lukisan stok tersedia, lukisan sudah lengkap dengan frame mewah, tinggal pasang pada dinding ruangan, melayani pemesanan dan pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia, gratis ongkos kirim.

Informasi dan pembelian:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081329732911


Judul: Alam dan harmoni keindahanya 
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Ukuran: 100cm x 70cm
Harga: Rp.5.600.000;





Judul: Keindahan, kedamaian dan cinta
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Ukuran: 100cm x 70cm
Harga: Rp.5.800.000;


No comments:

Post a Comment