9.15.2024

>> LUKISAN EKSPRESIONIS STYLE MODERN KARYA PELUKIS MASTER TERKENAL

" Happy Journey " karya Heno Airlangga
Media: Acrylic on paper
Ukuran: 40cm x 55cm
Tahun: 2021
Harga: Rp.25.600.000;

Lukisan ekspresionis bergaya modern karya pelukis master terkenal Heno Airlangga, spontanitas goresan membentuk bidang, garis dan komposisi unik, berpadu dengan warna kelas tinggi, sehingga lukisan ini menjadi satu kesatuan yang unik, menarik dan memberikan rasa penasaran untuk menyelam kedalam nya, dunia imajinasi yang penuh dengan misteri dan juga perjalanan seru.

Perjalanan didalam dunia imajinasi, adalah sisi lain dari dunia nyata, didalam dunia imajinasi manusia bisa bergerak dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu sekejap, disana tidak membutuhkan ruang dan waktu, kita bisa menjadi apapun didalam dunia imajinasi.

Didalam dunia imajinasi, kita bisa membayangkan perjalanan seru tentang masa depan, begitu pula sebaliknya, kita juga bisa mengulang perjalanan berkesan dari kehidupan dimasa lalu.

" Happy journey " merupakan gambaran kisah perjalanan hidup masa lalu dan masa depan, yang dirangkum dalam sebuah ingatan hanya tentang " Kebahagiaan " dan mengunci segala ingatan tentang hal yang membuat tidak bahagia.

Lukisan stok tersedia, karya seni tinggi dari peluksi master terkenal, JAVADESINDO Art Gallery melayani pemesanan lukisan ini, dan pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia, lukisan sudah lengkap dengan frame mewah, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Informasi dan pembelian:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081329732911


 

No comments:

Post a Comment