8.09.2024

>> TEMA LUKISAN YANG MEMBAWA MOTIVASI KEBERUNTUNGAN MENURUT ILMU FENG SHUI


Salah satu cara membuat hunian tampak lebih indah adalah menghiasnya dengan berbagai macam dekorasi untuk melengkapi gaya interiornya, salah satunya adalah dengan elemen dekorasi seni, lukisan.

Untuk lukisan sendiri, ada berbagai gambar yang bisa dipilih guna menghiasi rumah. Namun, bagi orang-orang yang menerapkan feng shui di rumah, memilih gambar lukisan tidak bisa dilakukan sembarangan. Ada feng shui yang perlu dipertimbangkan untuk lukisan di rumah. Hal ini dituturkan dalam buku Feng Shui dan Interior Rumah Tinggal, karya Mas Dian dan Ivon Xue yang diterbitkan Elex Media Komputindo. “Pilihlah lukisan yang dimengerti maknanya. Tema yang mengandung kemakmuran seperti panen padi di sawah dan kedamaian sangat baik dipasang di ruang tamu,” kata Mas Dian, konsultan sekaligus penulis buku feng shui di Indonesia. 

Berikut jenis lukisan yang dipercaya memotivasi membawa keberuntungan berdasarkan feng shui.

1. Kuda Kuda melambangkan menyambut rezeki. Posisi kepala kuda dalam lukisan harus menghadap keluar rumah. Menghadap ke luar untuk menyongsong hawa rezeki dari luar rumah. Jumlah kuda yang sering ditampilkan sebanyak delapan ekor karena angka delapan melambangkan usaha yang berkembang. 

2. Ikan adalah lambang rezeki berlebih. Biasanya, mereka digambarkan dalam jumlah sembilan ekor. Delapan ekor berwarna merah dan satu ekor berwarna hitam. Angka satu dan delapan merupakan simbol pertumbuhan yang lancar, dan keselarasan Yin Yang.

3. Gunung dan air Untuk lukisan bergambang gunung dan air yang mengalir dengan tenang seperti danau, ini melambangkan keselarasan alam dan feng shui yang baik.

Sementara itu, lukisan sawah dan gunung atau saat sawah sedang panen padi, lukisan bergambar ini melambangkan kemakmuran berlimpah.

Untuk anda yang ingin memiliki dan mengkoleksi lukisan - lukisan berkualitas karya seni tinggi, dengan tema-tema istimewa sesuai ilmu feng shui, silahkan pesan atau membeli di JAVADESINDO Art Gallery, melayani pemesanan dan pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia, gratis ongkos kirim, lukisan - lukisan dari Galeri kami sudah lengkap dengan frame mewah, jadi tinggal pasang pada dinding ruangan.

Informasi dan pembelian:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081329732911

No comments:

Post a Comment