7.26.2024

>> KEAJAIBAN LUKISAN 9 IKAN KOI KARYA SENI TINGGI

Judul: Keajaiban 9 ikan koi
Ukuran: 100cm x 150cm
Media: Acrylic on canvas
Harga: Rp.25.600.000;


Lukisan 9 ikan koi berukuran jumbo super besar 150cm x 200cm, lukisan istitimewa berekualitas karya seni tinggi, dilukis langsung oleh pelukis master terekenal Heno Airlangga.

Keajaiban lukisan 9 koi karya seni tinggi untuk dekorasi keindahan ruangan interior, dibalik lukisan juga mengandung makna sertat filosofi yang ajaib, dimana makna serta filosofinya bisa memberikan sugesti positif pada pikiran, dan berdampak pada kehidupan yang makmur sejahtera.

Sembilan adalah angka yang dianggap paling besar dan tinggi dalam hitungan sebuah keberuntungan. Orang-orang Tionghoa juga percaya bahwa lukisan ikan koi akan membawa keberuntungan dalam hidup dan rezeki yang selalu mengalir tanpa henti. Secara umum, dalam feng shui ikan koi identik dengan keberuntungan dan kejayaan.

Ikan koi juga melambangkan kesuburan dan kekuatan. Ikan ini terkenal karena kemampuannya untuk bertahan hidup, meski dalam kondisi lingkungan yang sulit. Ikan ini sering dikaitkan dengan ketangguhan dan kekuatan. Di sisi lain, dalam legenda Jepang, ikan koi juga dianggap sebagai simbol kesuburan.

Lukisan stok tersedia, melayani pemesanan dan pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia, gratis ongkos kirim.

Informasi dan pembelian:
Email: javadesindo@gmail.com
TTelp-Whatsapp: 081329732911

No comments:

Post a Comment