7.15.2024

>> DEKORASI RUANGAN MENJADI MEWAH DENGAN LUKISAN 9 IKAN KOI TERBAIK

Dekorasi keindahan dalam ruangan interior menjadi salah satu elemen penting dalam menjadikan suasana ruangan nyaman, salah satu elemen tepat untuk menjadikan ruangan ionterior indah adalah lukisan, dengan pemilihan tema seta obyek yang tepat, akan mampu menjadikan tampilan dekorasi indah dalam ruangan.

Lukisan 9 ikan koi merupakan salah satu elemen seni terbaik untuk menciptakan keindahan dalam ruangan, ditambah lagi filosofi 9 ikan koi menurut ilmu feng shui.

Sebagaimana Lukisan 9 ikan koi berikut ini, 9 ikan koi bersama bergerak dalam kebersamaan ke arah kanan yang berarti menuju kebaikan, filosofi lukisan 9 ikan koi ini memberikan aura positif jika ditempatkan dalam ruangan, nuansa kehangatan dalam ruangan akan bisa dirasakan, energi semangat akan tercipta.

Sembilan adalah angka yang dianggap paling besar dan tinggi dalam hitungan sebuah keberuntungan. Orang-orang Tionghoa juga percaya bahwa lukisan ikan koi akan membawa keberuntungan dalam hidup dan rezeki yang selalu mengalir tanpa henti. Secara umum, dalam feng shui ikan koi identik dengan keberuntungan dan kejayaan.

Lukisan 9 ikan koi stok tersedia, Galeri kami melayani pemesanan dan pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia, lukisan sudah lengkap dengan frame mewah, gratis ongkos kirim.

Informasi dan pembelian:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081329732911




Judul: 9 ikan koi menuju kejayaan
Pelukis: Heno Airlangga
ukurarn: 100cm x 150cm
Media: Cat akrilik diatas kanvas
Tahun: 2024
Harga: Rp.15.000.000;




Judul: 9 ikan koi menuju kemenangan
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 100cm x 150cm
Media: Cat akrilik diatas kanvas
Tahun: 2024
Harga: Rp.15.400.000;




No comments:

Post a Comment