5.26.2024

>> LUKISAN IKAN ARWANA GORESAN PALING HIDUP DAN NYATA

Lukisan ikan Arwana super red dengan goresan paling hidup dan nyata adalah lukisan karya pelukis master terkenal Heno Airlangga, dia bisa melukiskan karakter ikan arwana dengan begitu tepat, baik dari segi komposisi warna, komposisi obyek maupun layout lukisan seara keseluruhan.
Ditambah lagi, goresan permainan komposisi warna pada latar belakang atau background lukisan yang begitu unik sangat menyatu dengan obyek utama ikan arwana, sehingga lukisan - lukisan bertema ikan arwana super red karya pelukis master ini laris sudah dikoleksi banyak kolektor lukisan.

keistimewaan lainya, yaitu antara lukisan ikan arwana super red satu dengan lukisan lainya tidak ada dan tidak sama persis, jadi hanya satu - satunya lukisan dari setiap lukisan yang dibuat. Setiap lukisan dibuat dengan curahan jiwa seni dari pelukis langsung, lukisan dibuat dari bahan cat dan material lukisan bermutu tinggi, sehingga setiap lukisan memiliki keawetan atau daya tahan dalam suhu ruangan selama puluhan tahun hingga diatas seratus tahun.

Untuk anda yang ingin memiliki dan mengkoleksi lukisan - lukisan berkualitas karya seni tinggi dari pelukis master tetrkenal Heno Airlangga, anda bisa langsung mengunjungi marketplace Tokopedia atau langsung menghubungi kami.

Untuk informasi dan pembelian lukisan, silahkan hubungi:
Email: javadesindo@gmail.com
Whatsapp: 081329732911




Judul: Persahabatan 2 Arwana
Ukuran: 150cm x 100cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas
Harga: Rp.12.500.000;






Judul: Terus bergerak dan optimis
Ukuran: 150cm x 100cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas
Harga: Rp.6.600.000;




Judul: Optimis dan semangat
Ukuran: 70cm x 100cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas
Harga: Rp.6.500.000;




Judul: Kebersamaan 2 arwana melintasi waktu
Ukuran: 150cm x 100cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas
Harga: Rp.10.500.000;

No comments:

Post a Comment