9.15.2018

>> KOLEKTOR DISARANKAN MENGKOLEKSI LUKISAN KARYA PELUKIS MASTER INI

JAVADESINDO Art Gallery menyarankan para kolektor lukisan untuk mengkoleksi lukisan karya pelukis master Heno Airlangga, beberapa alasan yang melatar belakangi rekomendasi ini adalah memang karya dari pelukis master ini memiliki kualitas nilai seni tinggi, bisa dibilang lukisanya sangat berbobot, bisa dilihat dari pemilihan tema lukisan tentang nilai sejarah, tentang makna kehidupan, kultur dan budaya, romatisme dan keindahan. Juga dari segi tehnik lukisan, warna dan goresan.

Dari segi tehnik, pelukis master ini memiliki tehnik yang terbilang unik dan sulit, butuh jam terbang tinggi untuk menguasai tehnik ini, dimana beliau menggabungkan tehnik lukisan pelukis maestro affandi dan tehnik lukisan maestro Basoeki Abdullah, perpaduan tehnik finger painting dan tehnik brushstroke, melahirkan tehnik baru, berkarakter unik dan berkelas, itu bisa dilihat langsung dalam setiap lukisan karya pelukis master Heno Airlangga.

Affandi terkenal dengan tehnik lukisan finger painting atau melukis langsung dengan jari tangan, tanpa kuas. Sedangkan Basoeki Abdullah terkenal dengan tehnik lukisan sapuan kuas Brushstroke, goresan impresif, spontanitas dengan hasil karya berkelas. Itu semua ada dalam lukisan karya pelukis master Heno Airlangga.

Bagi anda para kolektor lukisan, JAVADESINDO Art Gallery sangat menyarankan, untuk saat ini mengkoleksi lukisan karya Heno Airlangga meski hanya satu lukisan, sehingga mereka bisa melihat dan merasakan langsung aura positif serta kebanggaan nilai seni tinggi yang terkandung didalamnya.
Alasan lain, saat ini koleksi lukisan karya Heno Airlangga msih berada pada kisaran Rp.7 jutaan hingga Rp.50 Jutaan, itu artinya saat ini adalah saat yang tepat bagi kolektor untuk membelinya, karena masih terjangkau, sebelum harga terus melambung kedepanya, sehingga mereka tidak menyesal kenapa tidak membeli sejak dulu.

Para kolektor bisa segera memilih dan membeli lukisan karya Heno Airlangga melalui Galeri resmi JAVADESINDO Art Gallery, melayani pembelian dan pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia dan laur negeri, jaminan lukisan aman dan dalam kondisi baik sampai alamat tujuan, baik pengiriman lukisan gulungan dalam pipa, maupun lukisan lengkap dengan frame.

Para kolektor bisa langsung melihat dan memilih di Galeri online JAVADEISNDO Art Gallery pada kategori " Collector Item ".

Telp-Whatsapp: 081.329.7.329.11

No comments: