9.29.2018

>> CIPTAKAN HUNIAN CANTIK DENGAN LUKISAN

Ciptakan dan miliki hunian cantik dengan lukisan, adalah cara terbaik dengan menempatkan beberapa lukisan pada ruangan kosong, dimana ruangan kosong adalah kekakuan dan hampa, maka dengan hadirnya lukisan akan membuat ruangan menjadi hidup dan berwarna, sehingga anda tidak akan merasa jenuh atau bosan saat berlama-lama di dalam ruangan.

JAVADESINDO Art Gallery spesialis menyediakan lukisan-lukisan berkualitas tinggi untuk menjadikan setiap ruangan hidup dan berwarna, ada banyak pilihan lukisan dengan berbagai obyek, tema dan aliran lukisan, yang bisa anda pilih sesuai dengan tema dekorasi interior ruangan, atau bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

Bahkan anda juga bisa pesan lukisan dengan model serta ukuran sesuai keinginan anda, degnan cara melakukan pre order lukisan di galeri kami,.

Lukisan di Galeri kami sudah termasuk bingkai, dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia, jaminan lukisan berkualitas karya seni tinggi, untuk informasi lebih lanjut, pilihan lukisan, silahkan kunjungi Galeri online lukisan kami.

Galeri online: www.javadesindo-artgallery.blogspot.com
Email: javadesindo@gmail.com
Hotline-Whatsapp: 081.329.7.329.11

No comments: