7.04.2018

>> LUKISAN BUNG KARNO LANGKA, UNIK DAN ISTIMEWA

Miliki koleksi lukisan Bung Karno, langka, unik dan istimewa, kualitas karya seni tinggi, perpaduan goresan ekspresif, impresif dan brushstroke, menjadikan lukisan Bung karno begitu unik dan istimewa.

Siapa yang tidak kenal dengan Ir soekarno atau yang lebih dikenal dengan Bapak Proklamator Indonesia. Beliau lahir di Surabaya 6 Juni 1901 dalam keluarga yang sederhana. Ayah nya bernama Raden Soekemi Sosrodihardjo dan ibunya bernama Ida Ayu Nyoman Rai.

Nama Soekarno telah diabadikan di beberapa negara di dunia. Di Rusia nama Soekarno diabadikan sebagai nama masjid di St. Petersburg. Nama Soekarno juga digunakan sebagai nama jalan di Ibu Kota Maroko. Di Pakistan tercatat ada dua jalan yang menggunakan nama Soekarno, yakni Soekarno Square Khyber Bazar di Peshawar, dan Soekarno Bazar di Lahore.

Tak hanya jago dalam bidang politik Presiden Soekarno juga pandai memberikan gagasan dalam menciptakan bangunan-bangunan indah yang sekarang masih bisa kita lihat, yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno yang menjadi stadion kebanggaan bangsa Indonesia. Monumen Nasional (Monas) yang merupakan monumen perjuangan para pahlawan, Masjid Istiqlal-masjid terbesar di Asia Tenggara, Wisma Nusantara-Gedung perkantoran di kawasan bundaran HI, Hotel Indonesia-hotel berbintang pertama di Indonesia, dan Patung Dirgantara-patung selamat datang Jakarta.

Selain hal yang tersebut diatas, ada sebuah cerita yang menceritakan bahwa Soekarno adalah seorang yang ditakuti oleh orang Jepang, selain itu dia juga mampu menguasai beberapa bahasa asing.

Lukisan stok tersedia, lukisan lengkap dengan bingkai, gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Informasi harga dan pembelian lukisan:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11


Judul: Kesederhanaan Bung Karno
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 90cm x 130cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2017




Judul: Sang Pendiri Bangsa
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 100cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2017




Judul: Patriot NKRI
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 101cm x 150cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2017



No comments: