4.20.2018

>> LUKISAN TENTANG KISAH KEHEBATAN SEORANG GADIS KECIL DARI KELUARGA MISKIN

Lukisan impressif karya pelukis master Heno Airlangga, karya seni tinggi penuh makna, ada sebuah kisah kehebatan dari seorang anak dimasa kecil, berwajah jelek, berbaju dan penampilan kumal, dari keluarga tidak mampu, hari - hari sulitnya dilalui penuh dengan semangat, disiplin tinggi, tanggung jawab dan tidak pernah menyerah.

Mulai dari mengerjakan pekerjaan rumah, mencari kayu bakar, menyapu halaman, membantu ibu memasak, menggendong dan meninabobokan adik, belajar dan sekolah berjalan kaki dengan jarak jauh, ia hidup dalam keterbatasan dan kesulitan.

Bahkan tidak sedikit orang melihatnya dengan wajah sinis dan merendahkan karena dari keluarga miskin, penampilan kumal dan jelek, namun semua itu tidak menyurutkan semangatnya untuk terus tumbuh dewasa dalam proses kehidupan yang begitu keras, dalam lubuk hati kecilnya dan pemikiranya ada sebuah tekad besar dan cita-cita bahwa ia harus menjadi orang hebat suatu saat nanti, agar ia bisa mengangkat derajat keluarga miskin nya yang dipandang rendah orang-orang.

Kehidupan keras telah menempa dirinya menjadi wanita hebat dan sukses, orang - orang yang dulunya memandangnya dengan cemoohan, sinis dan rendah, telah berubah 180 derajat, kini orang-orang memandangnya penuh dengan kekaguman dan rasa hormat tinggi, ia telah membuktikan kepada Dunia bahwa ia telah berhasil mewujudkan impianya.

Dalam setiap kesulitan hidup ada kekuatan hebat yang mampu mendorong manusia untuk menjadi orang sukses.

Salah satu wanita hebat dari keluarga miskin adalah Zhou Qunfei pengusaha wanita asal China, kini ia masuk dalam jajaran orang terkaya dunia. Saham perusahaannya, Lens Technology masuk dalam perdagangan Bursa Efek Shenzen dengan Kekayaan perusahaan USD 3,5 Miliar atau setara dengan Rp.40 Triliun. Perusahaan Zhou memiliki 60.000 karyawan. Lens Techonology adalah perusahaan pemasok kaca layar sentuh untuk smartphone Apple dan Samsung.

Lukisan penuh makna, karya seni tinggi, memiliki aura positif, istimewa untuk koleksi seni tinggi, lukisan tersedia, untuk informasi dan pembelian silahkan hubungi:
Email: javadesindo@gmail.com
Hotline-Whatsapp: 081.329.7.329.11


" Kehebatan Gadis kecil "
Pelukis:  Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 100cm
Media: Acrylic on canvas
Tahun: 2018
Harga: Rp.35 juta

No comments: