3.01.2018

>> FILOSOFI BERHARGA ADA DALAM LUKISAN EKSPRESIONIS INI

Berserah diri merupakan tingkatan tertinggi hubungan antara seorang Manusia (hamba) dengan Sang Maha Pencipta - Tuhan YME, manusia sadar bahwa sehebat apapun dia, tidak membuatnya angkuh dan berbesar diri, ia selalu merasa diatas segalanya ada kuasa Tuhan. Tunduk, taat dan patuh pada Tuhan YME, entah apapun keyakinanya.

Berserah diri bukan bermakna menyerah pada nasib, namun sebaliknya, ia adalah titik akhir dari sebuah proses usaha maksimal, bahwa ada kuasa Tuhan dititik akhir dari usahanya, gagal atau berhasil ada dalam kuasa Tuhan, Dia yang menentukan. Dititik akhir itulah, manusia di uji akan ketaatanya, apakah ia akan berserah diri dan ingat kepada Tuhan, apakah ia akan lupa pada Tuhan YME dan sombong atas keberhasilanya, atau apakah ia akan menyalahkan Tuhan atas kegagalanya.

Sebagai catatan penting bahwa keberhasilan, kegagalan, kebahagiaan dan kesulitan, semua adalah ujian dari Tuhan, dan dibalik itu semua ada hikmah dan kebaikan bagi manusia, dengan ketentuan jika manusia tersebut ikhlas serta sabar menjalaninya dengan selalu berserah diri kepada-Nya.

Lukisan karya pelukis master Heno Airlangga, stok lukisan tersedia, lukisan lengkap dengan bingkai dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, untuk informasi harga dan pembelian, silahkan hubungi:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081.329.7.329.11



" Berserah Diri " karya Heno Airlangga, 142cm x 202cm, Acrylic on canvas, 2016

No comments: