2.02.2018

>> FENG SHUI LUKISAN 9 IKAN KOI DALAM RUANG INTERIOR MEMILIKI AURA POSITIF

Feng shui dalam interior ruangan akan menjadi lebih baik apabila ada lukisan ikan koi. Mengapa demikan? Karena menurut feng shui dipercaya memiliki arti harapan keberuntungan dan kemakmuran. Lukisan tersebut akan membuat interior ruangan memiliki energi yang positif.

Menurut feng sui, sebaiknya meletakkan lukisan ikan koi tersebut pada sudut yang posisinya dari pintu masuk berseberangan diagonal. Yang perlu diingat adalah di dalam lukisan tersebut terdapat gambar 9 ekor ikan koi.

Pada umumnya ikan koi warna emas yang dipercayaikan sebagai warna umum yang dipakai untuk lukisan. Namun arah hadap ikan juga berpengaruh

Koi warna merah menyala dipakai untuk melambangkan hubungan asmara dan sangat baik untuk menambah energi positif di dalam interior ruangan. Warna ini pada lukisan ikan koi dipercaya dapat meningkatkan keberanian, gairah, dan kekuatan di dalam hubungan antar penghuni ruangan.

Koi warna hitam agak sedikit memiliki dampak positif seperti memberikan rintangan. Namun jika seseorang berhasil melewati tahap tersebut dan melihatnya sebagai tantangan dan bukan hambatan akan membawa kesuksesan dalam rumah tangga.

Dalam lukisan proporsi letak maupun arah hadap ikan koi juga harus seimbang, tidak berat sebelah. Hal ini membawa dampak positif bagi ruangan serta rumah dimana lukisan ikan koi tersebut dipasang.

Stok lukisan tersedia, lukisan sudah lengkap dengan bingkai mewah dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, untuk informasi dan pembelian hubungi:
Telp-Whatsapp: 081.329.7.329.11
Email: javadesindo@gmail.com



Judul: Kebersamaan 9 Ikan Koi II 
Ukuran: 70cm x 90cm
Media: Cat minyak diatas kanvas



Judul: Kebersamaan 9 Ikan Koi I 
Ukuran: 70cm x 90cm
Media: Cat minyak diatas kanvas



Judul: 9 ikan koi ( lafadz Allah ) 
Ukuran: 70cm x 98cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas



Judul: 9 ikan koi 
Ukuran: 71cm x 113cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas



Judul: Harmoni alam bersama 9 ikan koi
Ukuran: 97cm x 142cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas


No comments: