11.15.2017

>> LUKISAN IBU SUSI PUDJIASTUTI, SRIKANDI ABAD -21

Salah satu menteri dalam kabinet Presiden Joko Widodo yang selalu membuat gebrakan dan paling menonjol, baik dalam prestasi dan keunikanya, beliau adalah Ibu Susi Pudjiastuti, ditanganya banyak kebijakan ekstrem yang membuat kemajuan pesat dalam bidang kementrian yang ia pimpin, terbukti dengan banyaknya penghargaan serta pujian yang ditujukan kepadanya dari negara-negara lain serta forum-forum internasional.

Bagi Bangsa Indonesia, Ibu Susi Pudjiastuti layak disebut sebagai Srikandi Abad -21 karena keberanian, kejujuran, ketegasan dan integritasnya. Sekaligus hal tersebut membuktikan bahwa kaum wanita bisa melakukan sesuatu yang baik atau setara bahkan lebih baik dari kaum pria.

Beliau sekaligus menjadi teladan serta semangat bagu kaum wanita, bahwa setiap wanita bisa menjadi apapun dalam menggapai cita-cita nya, tidak perlu minder ataupun merasa rendah diri.

Lukisan Ibu Susi Pudjiastuti, melukiskan sosok sang Srikandi Abad -21, tegas, tenang memandang jauh kedepan, menyimbolkan bahwa beliau memiliki visi serta misi jauh kedepan untuk kemajuan Bangsa dan Negara nya.

Lukisan karya pelukis master Heno Airlangga, didedikasikan untuk Srikandi Abad -21 " ibu Susi Pudjiastuti "


" Ibu Susi Pudjiastuti " karya Heno Airlangga, 150cm x 100cm, Acrylic on canvas, 2017


No comments: